Saturday, May 12, 2012

Amnesia Postpone

Assalamualaikum wr. wb.
 Guys, gue ada berita. Produksi Amnesia ditunda.
 Gak jadi rilis tanggal 18 Mei. Pokoknya, di organisasi sinematografi berbasis kekeluargaan gue ini, lagi ada masalah dan ada baiknya gue nggak nyalain percikan api.
 Di samping itu, gue udah ngebikin poster sama wallpaper baru, sekarang dengan gaya tulisan Amnesia yg beda sama ada nama main talentnya. Di bawah juga udah ada creditsnya. Terus di mata birunuya skrg ada gambar-gambar techno techno gmn gitu. Nih:



 Sekarang gue tinggal bisa doa kalo film ini bakal tetep jadi. Men, ini proyek impian gue. Gue kayanya mau reshuffle tim produksinya lagi deh. In case of anything.
 Setelah ini, kalo ada waktu dan izin dari YME, gue mau ngerjain lain lagi judulnya Warisan. Kapankapan gue ceritain :)
 Sekian dulu. Stay positive!
 Cheers,
 Wass. wr. wb.

 -Alfi

0 komentar:

Post a Comment