Friday, September 21, 2012

I Am Back, Peasants

Assalamualaikum wr. wb.

So I was blogwalking blog cewek gue, alyshadandunia.blogspot.com.
Sumpah, gue ngakak terus bacanya.
Dia pernah bilang ke gue kalo blognya sekarang jadi batcave idenya dia, makanya judulnya The Project Room. Buat latihan jadi jurnalis sesuai impian dia.
Dan gosh, betapa gue sadar akan ketidakupdatean gue.
So. Just to catch up. Dalam absensi gue di dunia maya, inilah yang telah dan sedang berlalu:
- Yang paling penting, pastinya, adalah GUE PINDAH RUMAH. Man, it was no easy job.
- Yang penting kedua adalah DI RUMAH BARU GUE GAK ADA INTERNET. Provider internet belom ada yg cukup baik utk nanem kabel ke komplek. Nice.
- Ini gakpenting. Curcol aja sih. Hubungan gue sama cewek gue naik turun. Alhamdulillah sekarang lagi naik. Naudhubillah turunnya ketaikampret.
- Cerpen2 yang bakal gue post di HITAM gue reshuffle. Akhirnya yang fix jadinya baru AI Untuk Aisha, Bah, Bayang Imajiner (baru, ide temen gue nih), sama Perahu Kertas (bukan novel Dee. Dan bukan plagiat, plisparah jangan suuzon sama gue!). Tiga lagi menyusul!
- Gue lagi seneng ngomong 'fuck'. Jangan dicontoh.
- Gue lagi gila Assassin's Creed. Ideologi utama mereka, maxim 'Laysahanakmaahu shahih, fakul shay' mubah' alias 'Nothing is true, everything is permitted' bener2 gue puja. Mitologi mereka bikinan Ubisoft sinting, men. Lainkali gue mau bikin review buat yang br mau terbit, Assassin's Creed III sama novelnya Assassin's Creed: Forsaken.
- Gue mau bikin jaket Assassin modern yeay \:D/
- I'm back in Whatsapp. Skip this kalo lo gapunya nomer hape gue.
- Gue lagi ngerjain fanmade game baru lagi, Assassin's Creed: Descent sama Descent Arena. Kapan2 gue detil lagi.
- Film Amnesia bener2 bakal jatoh jurang. Sepertinya fix batal.
- Gue masuk kelas XI IPS. Jangan tanya.
- Nilai ulangan PKn gue lebih bikin nangis daripada semangkok bawang. Nggak mungkin ada yang tahan. Gue berasa superhuman nggak nangis ngeliatnya.
- Gue merasa bahwa semesta SMAN 28 Jakarta dari berbagai aspek sedang berkonspirasi berusaha bikin gue nangis2 ke pacar gue minta temenin bobo garagara gaada temen.
- Senar E string gue putus. Gue ganti lagi ke nylon nyang bekas kemaren. Kenapa jadi cempreng banget ya? Kayanya dulu nylon gue bunyinya macho deh.
- Gue nemu pun yang epic abis: "A girl is like a werewolf. They become a monster once a month." sama "A married woman is like a vampire. They suck your blood out for a lifetime." peace out, ladies.
- Gue lagi demen nulis lagu metal galau. Band alias yang gue pake buat nulis namanya Overthrown.
- Jokowi menang pilkada. #okesip
- Gue punya alias baru buat ngebolang. My name is Arjuna Sahana Pravara Wijaya. Panggil aja Arjuna ato Juna:)
- Ternyata Andi Tenri Batari (Tari) kenal sama Andiwns. Mampus gue.
- Ide lagu lama gue yg dulu cuma reff doang dan berjudul Suicide udah gue selesein dan gue relabel jadi Injury. Band alias yg gue pake masih Overthrown.
- Cewek gue berhasil kabur dari jerat pidana. (re: 'KAMPREET!!' @alyshadandunia.blogspot.com)
- Lagi ngidem Cleo alfamart yang duarebuan. Mayan bro, murah juga buat level Cleo.
- Rumah baru gue masih di negeri amtah berantah. Jalan di luar kompleknya selebar duameter dan ngebuat setiap pejalan kaki di pinggirnya paranoid dengan absennya trotoar yang LAYAK. Gue diklakson sama APV orang udah countless times sekarang-_-
- Akhirnya gue menemukan bakat gue: bikin orang sakit kepala dan membuat apapun yang gue gambar nampak jahat.
- Gue lagi psycho. Bukan, bukan Psy yang Gangnam Style sama Cho Chang mantannya Harpot. Psycho like psikopatogenik. Tapi tenang, gue masih muntah sederes kali ciliwung kalo nonton The Human Centipede kok.
- Tangan basah sialan gue telah didiagnosa. Cuma Hiperhidrosis. Gue setengah lega setengah kecewa. Lega karena bukan penyakit serius. Kecewa karena sekarang gue gak bisa ngeles punya kelainan jantung.
- Gue didiagnosa dua orang punya penyakit jiwa. Hai:)
- Omong2 penyakit jiwa, baru siang ini tadi waktu gue berangkat ngapelin cewek gue, gue ketemu dan diminta sama orgil ngebayarin angkotnya. Kampret-_-
- Gue lagi suka Rise Against. Band indie paling kece yang pernah gue tau.
- Gue ngebikin teori yang bakal bikin gue dirajam mampus sama theis-theis Indonesia. Or perhaps dunia. Gue sebarkan ke orang-orang tertentu dulu aja deh.
- I'm feeling like an agnocist.
- Dengan terdownloadnya Blogger app di hape gue, akhirnya gue bisa mulai gila blogging lagi.
- Doakan gue bro. The best/worst is yet to come.
Ciao!

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment