Friday, September 21, 2012

Level 3

Assalamualaikum wr. wb.

Gue pengen curcol dikit. Oke gue tau ini tolol, guna blog pribadi apalagi sih? Tapi kali ini gue amat attached men. Sumpah. Gapenah harapan gue setinggi ini. I even almost went to second base with her. Kita pernah gasengaja bobo barengan waktu lagi baring dan nyetel Cayman Islands. Walaupun cuma setengah jam, itu tigapuluh menit ketidaksadaran paling epic dalam hidup gue. Berasa punya istri slm setengah jam ha-_-
Yang lebih tolol lagi, sebenernya adalah bahwa gue pernah duakali berusaha ngambil take soal cinta. Gue pernah ngebahas soal Apa Itu Cinta lewat note fb dengan alias Jepang gue abang Himaru Ookami. Note formal kampret. Abis itu blog post lalu judulnya Cinta??? dan gue bahas dengan nyaris alay atas nama gue.
Serius sebenernya cinta itu apa ya? Iman gue runtuh. Akal gue runtuh. Muka gue runtuh (note: gue masih ganteng ekstrim^^). Rumah gue runtuh #iniboong. She destroyed all I've known about love. She brought a whole new light, perspective, perception, and definition. Pernah ngalamin ngga? Dimana hidup lo sempurna lo gamau sedikitpun berubah?
Kemaren tanggal 20, kita tujuhbulanan. Kita tinggal bisa berdoa suatu saat nanti itu berubah jadi tujuhtahunan. Atau semoga banget lebih.
Sebenernya though, above all, yang paling tolol adalah lo ngebaca sampah ini. Pislopengawl:3
Jadi…cinta itu apa?

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment