Tuesday, November 16, 2010

Buset...

Gue baru baca blog temen gue. Otomatis, namanya juga Blogger, posting yang ditampilin yang paling baru.
Gue lupa tanggalnya, tapi kira2 sinopsisya seinget gue gini:
wkt itu tmn gw (sebut saja Bagus) ma cwenya kn brg tmnny Bagus ama cwenya jln k rmhny Bagus. Pas itu misah, pacaran ndiri2. Si Bagus ama pcrny, tmnny Bgs ama pacarnya.
Wkt itu si pacarnya Bagus kan sekedar penasaran tmn mrk uda ngapain, die liat tyt tmn mrk itu pacarannya puarah: si cowo lg ngegrepe2 si cewek, dan si cewek ini mukanya dideskripsikan dengan 'sange abis'. Tp si Bagus ga pecaya soalnya dia ga liat.
Terus tmn mrk ini minta pcrn ndiri di kmrny Bagus. Dibolehin. Alhasil Bagus ama pacarnya di luar kan, terus gantian si Bagus yang ngintip: tmn mrk lg cepe. Ini masih normal. Kata Bagus mrk 'menikmati'.
Terus gantian pcrny Bagus ngintip. Katanya udah parah gila, si cowok lagi ngisep toket ceweknya. Terus pas diceritain ke pacarnya Bagus si cewek ini gapercaya. 2 menitan kmudian Bagus ngintip lagi, tmn mrk ini lagi mammary intercourse (penis di taro di antara toket). Bagus cerita ke pacarnya, pcrny ga percaya. Terus pas mrk ngintip lg, si ceweknya tmnny Bagus lg nyepongin si cowok. Dan terus mereka DOGGY STYLE.
Si Bagus (penasaran) minta masuk k kmrny pura2 nyari hape, tp dibukainnya lama banget. Udah keluar tmnny minta kunci pintu. Dibolehin.
Pokoknya, skitar jam 4, pas smw pulang, Bagus ama pacarnya janji ga bakal gitu. Terus semuanya cabut ke rumah msg2.
Sjak saat itu ktny si Bagus ini jijik ma lokasi terjadinya perzinahan itu dan ngeliat ada bercak darah di deket situ.

0 komentar:

Post a Comment