Sunday, November 14, 2010

Rantai Ala Akbar+Radit

Orang: "Kan gue baru aja dapet hape baru."
Akbar: "Hape kan yang muter2 ngeluarin angin."
Orang: "Apa tuh?"
Akbar: "KIPAS."
(jeda, pada pringis2 ketawa kecil)
Radit: "Kipas kan temennya sendok."
(silent)
Orang: "Apaan?"
Akbar: "Ya jelas GARPU."
(ketawa dulu)
Gue: "Oooh, tapi kalo garpu kan yang terbang dikendarain orang itu."
(pada diem <- ketauan gue garing)
Radit: "Itu PESAWAT. Eh tapi pesawat mah yang daging bulet2 dimakan pake kuah ya kan?"
Akbar: "Itu BAKSO, kocak!"
(ngakak dulu)
Radit: "Bakso itu kan yang kata dipake narik gerobak."
(diem)
Gue: "Maksud lo KUDA??"
(nyampe sini gue speechless, kehabisan kata2 kehabisan napas ngakak)
Akbar: "Kalo kuda mah temen gue."
Radit: "Emang kuda temen lu!"
Akbar: "Berarti lo kuda dong?"
Gue: (ngakak)
Radit: (ngakak kenceng kaga jelas)
Akbar: "Jeh, jeh, ngakak sendiri *ngeheheheh* gajelas *ngiehahahahahah*" (ngakak juga)
Orang: "Jah dasar kaga jelas lu!"
Akbar: "Kaga jelas kan temen gue." <- Ini yang tadi digagalkan Radit
Gue: "Ha? Siapa?"
Akbar+Radit: "MAIL!!!"
(gue ketawa ambil bingung. Apa nyambungnya coba?)
Ngakak bersama u/ bbrp menit.
(diem lagi. Lamaaaa banget, pada ngatur napas dulu. Pas udahan)
Orang: "Eh kan gue baru aja dapet hape baru."
Gue+Akbar+Radit: (tebak dulu? Ya? Ya? Ya! Tepat sekali!) "GA ADA YANG NANYAAA!!!"

Kalo baca di sini, mungkin lo nyengir aja kagak, tapi kalo lo 'mengalami' langsung tuh dialog, pasti ngakak!

0 komentar:

Post a Comment