Sunday, November 14, 2010

VIP

These are the most important people in my life:
- Family (of course!)
- Bagaskoro Saputro, stu2nya org yg bnr2 bs sahabatan ama gue, skrg kg tw kabarnya gimane :(
- Riandi Aditya D, idem
- Anis Nur Aziza, first love gue wakakak (mampus gue kalo orangnya baca)
- M. Fahmy Arsyaad, fellow Ekaterina pertama, tutor Canon gitar akustik gue. Tmn baek n seru diajak seru2an
- M. Reza Qorib, fellow bacoters
- Luthfia Annisa E., kakakkuuuuu hope I'll always be your so-called 'tinyu' whehehehe
- Princess Jelita Agung N.F, my li'l sis, I can never have any younger sibling better than her :)
- Pirara Anastasia, yang udah janji bkl ngobrol ama gue pake bhs Ing 4 thn lagi laen kli kt ktemu (maunya di Cleopatra's Needle di London)
- Rizaldy Suratinoyo, Ace-nya gitar, tmn baek bgt, Tomas yang bisa deket ama gue
- Elma Nadhira K, 3 taunan gue hehehe
- Jodie Rizky, Rory Aryansyah, Rizqy Ramadhan, Gafari Frahsadana G, Faisal Ramdhani, Idam Cahaya R, Mirza Rizadi, mrk tmn2 baek bgt gue pas di SD 11, gue gabakal lupa :)
- Armina Fabiola, tmn curhat yg alim tp kg bs jaim, yg kg bocor tp kdg nyebelin kekeke
- Andi Widya N. S, die dulu tmn SMSan gue skrg gue gapunya nomernya heheheh
- Yuni Ratnasari, mantan gue yang bertahan paling lama. Udh brp lm sjk gw sms dy terakhir ya?
- Andi Tenri Batari, pcr pertama gue (jangan tanya) *ngakak guling2 ampe muntah darah<-lebay*
- Pradipta Prandini E, kaka pertama gue :) makasih masih mau bantuin gue yaaaa
- Tmn2 di kls 1b dan 2b SD Ungaran 2 Jogja
- Tmn2 angkatan gue dri kls 3 ampe 6 di SD Pondok Labu 11 Jakarta
- Tmn2 gue di kelas 7B, 8E, 9B dan beberapa yang berhasil merambah keluar 3 kls tsb (misalnya biling)
- Tmn2 IMSO gue
- Tmn2 OSN gue
- Tmn2 ISF gue
- Tmn2 KWN gue
- Tmn2 Speech gue
- Tmn2 gue yang nggak termasuk kategori2 di atas, YOU ARE ALL THE SHAPERS OF MY LIFE. I won't be who I am today without you all. Thanks ya Allah, for giving me the best people I can ever know :)

0 komentar:

Post a Comment