Tuesday, November 16, 2010

Chaos Academy

Ngarang baru...aslinya bhs Ing tp kayanya bahasa Ind boleh juga hehehe. Ini cuplikannya. Pokoknya wkt itu tkoh2 utamanya (Mark, Blake, Sara) lg ditangkep ama tokoh antagonis namanya Mortin, die bisa bikin ilusi sampe orang takut ampe mati. Nah mereka dikurung gitulah.
-------
Untuk beberapa detik aku tercekat. Aku melihat sekelilingku. Blake tergantung diam di kursinya, Sara menjerit histeris karena halusinasinya.
Aku segera meraih Dracogladius dan melepas ikatan di kursi Blake. Dia ternganga sesaat, dan kemudian matanya mulai terfokus kembali.
"Apa yang -- " katanya bingung, namun melihat sekeliling, ia segera sadar. "Mortin."
Aku mengangguk kelam. "Mortin."
Kami segera menghampiri Sara. Blake mengguncangnya. Aku memanggil namanya.
Nampaknya berhasil.
"Sara?" panggilku lagi. Sara diam. Jeritannya berhenti. Namun dari kabut di matanya aku tahu ia masih terbius ilusi Mortin.
Aku terus memanggilnya. Lagi. Dan lagi. Dan lagi. Tanpa kusadari, dalam tiap hembusan nafasku saat mengucap namanya, aku semakin mendekatinya.
"Sara?"
Mata Sara mulai terfokus, namun mendadak mereka kembali menjauhi sesama dan Sara membuka mulut akan menjerit.
Aku kehabisan akal. Tanganku yang kiri kotor luarbiasa, sedangkan yang kanan membawa Dracogladius. Maka aku cuma punya satu hal yang bisa menghentikan Sara: mulut.
Sebut saja, kami berciuman.
Untuk tiga detik, aku merasa lucu. Namun segera setelah aku melepasnya, Sara langsung fokus. Ilusi Mortin hilang seketika.
Dan, sialnya, ia nyengir.
"Lumayan buat orang yang baru bisa ciuman," katanya. "Trims."
Aku tidak yakin apakah ia berterimakasih untuk membangunkannya atau menciumnya, karena untuk suatu alasan yang aneh aku tahu kedua argumen sama kuatnya. Maka aku cuma mengangguk.
-----
Info: Dracogladius itu dari dua kata bhs Latin. Dracus artinya naga, Gladius artinya pedang. Jadi Dracogladius artinya Pedang Naga. Terus kalo Mortin gue bikin dari kata Mort, artinya Mati.
Gue bener2 ga punya ide ini mau gue kembangin jadi apaan -_- gue lagi mau fokus sm Myth Jumpers ama DOWN Tetralogy (yang mau gue sambung ama FORWARD Trilogy ama LEAP Pentalogy)

0 komentar:

Post a Comment