Sunday, May 29, 2011

FLY UP WITH RAFORONE part 1

Assalamualaikum wr. wb.
Gini dlu deh buat prolognya. RAFORONE #49 itu singkatan dari RAgunan FORty ONE angkatan 49...SMP 41 Ragunan itu sekolah gue dan udah disepakati rame2 kalo nama angkatannya Raforone #49.
Nah, tanggal 24-25 Mei kemaren, Raforone ngadain acara prom+perpisahan di Lembang.
Tapi itu cuma acara utamanya. Belom lagi acara sampingannya.
Oke, let's start with our main topic.
Kita mulai dari pagi tanggal 24 Mei 2011, hari Selasa.
Kita gather dulu di 41. Sebenernya harusnya berangkat jam stengah 7, tapi ujung2nya ngaret gara2 ada temen yang telat. Kita berangkat pake 5 bus dan gue, karena nama gue Alfi, kebagian bus 1.
Baru jalan aja kejadian ada. Di sebelah kanan gue duduk si Bonti dan di kiri si Akbar. Liat mereka di sekeliling gue alarm gue udah nyala aja.
EMERGENCY. FIRE! FIRE!
Dimulai dari si Bonti bikin ulah. Dia cerita liat video kira2 sinopsisnya begini:
KALO NONTON JANGAN KETAWA.
Terus ada gambar anak kecil main pistol2an. Mendadak diterkam anjing Golden Retriever dari belakang. Dan itu anak diperkosa anjing bedebah itu. Mana anjingnya Retriever lagi, kan segede apaan tau, dan itu si anak gabisa bangun.
Gue ngakak sakit perut. Terus si Akbar meluncurkan gelombang 2: cerita sesat dari Reja...
Ceritanya si Reja lagi jumatan. Kan Al-Fathihah. Terus kan endingnya tuh,
"..waladh-dhaalliiiin."
Ada anak kecil pala miring teriak, "SEMUA BILANG APAA??!"
Otomatis pada jawab "AAAMIIIN"
Abis itu lima shaf belakang batal semua solatnya.
Oke nyampe sini gue secara harafiah kehabisan napas.
OKE lupakan dulu kegilaan bus gue. Pokoknya tujuan pertamanya itu Saung Angklung Udjo (SAU). Di SAU ini kita bakal disambut ama bau tai kelelawar seekor kalong segede gaban, terus disambut ama mbak2 penunggu Saung (nah loh?) yang ngasih brosur ttg SAU. Abis itu kita ke main theater.
Nah di sini kita nggak sendirian, ada mamah2 dari Jamaah Islamiyah sama orang2 GIS. Tapi ttep aja, namanya Raforone #49, kemana juga pasti bawaannya rame. Let's say, rombongan kita paling banyak.
Acara dibuka sama host2 yang cakep2, Mang Yana ama Teh Dwi. Teh Dwi ini special case: tinggi, cantik, mana kebayanya rada transparan juga, membuat semua cowok seangkatan kesengsem abis. Kalo menurut twitter, smua cowo di angkatan gue ber bacol (bahan cokil) Teh Dwi ini. Ckckck...
Abis itu kita nonton Wayang Golek. Dari joget sampe tawuran, ternyata wayang kita sakti bener. Dalangnya juga hebat, bisa bikin iringan ekstra make kaki. Wuihh...dewa bener! Jadi makin bangga ama Indonesia (Y).
Note: MALAYSIA MAU NIRU? HADAPI MAYAT GUE DULU!
Terus kita dengerin pertunjukan Apa dulu yah? Kalo gak Kuda Lumping ya ARUMBA. Di Kuda Lumping ini, temen gue si Rustam ngegoda satu cewek masih kecil berbaju merah...dan sepanjang sisa hari kita di SAU, itu cewek kaya ngejauh2 gimana dari dia tapi ttep aja senyum2 (Rustam penderita pedofilia). Kalo ARUMBA itu singkatan dari Alunan Rumpun Bambu. DEMI APAPUN ITU KEREN ABIS. Dari lagu pop? Klasik? Tradisional? Bahkan ada lagu Jazznya juga! Seandainya gue bisa upload videonya di sini...itu personil2 ARUMBA dewa2 banget.
Terus ada Tari Topeng dll, sama terus diajak main angklung bareng. Gue kebagian nada E (Mi). Hmm boleh juga, banyak perannya tuh hehe.
Nah baru deh pemain angklung senior. Eh mainnya Terajana, maka sudah jelas Bu Asmiaty tersayang maju kedepan dan joget dengan cueknya. Raforone Fever bangkit! Semua anak cewek2 yang eksis ikutan maju dan joget. Ujung2nya orang2 GIS juga ikutan dan Pak Istadi nyanyi ala karoke...angklugnya malah gak kedengeran HAHA-_-"v.
Abis makan siang dan solat, kita lanjut ke hotel. Hotel kita itu Hotel Panorama Lembang...
OK, karena gue diajak pergi sama ortu gue gue tutup di sini dulu. Nanti bakal gue lanjutin sesempet gue.
HIDUP RAFORONE!!

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment