Tuesday, May 31, 2011

FLY UP WITH RAFORONE part 3

Assalamualaikum wr. wb.

Hoho gue kelewatan satu part seru selama perform sebelum dugem.
Gue hampir lupa menceritakan DANCE BATTLE! Ada battle royale Raka vs Phalosa. Walaupun pendek (waktu gada, MC ngebacot, guru2 ngelawan, dll) tapi menurut gue kayanya ini termasuk harus post.
Jadi dimulai pake giliran Raka dulu.
MC: "Ini dance nya apa?"
Raka: "Koreografinya sih bikin sendiri, tapi gak tau genrenya apa."
*Cewek2 bersorak*
*Raka ngedance*
*lantai panas*
*makin seru*
Dari sini lah, MC kite melakukan satu tindakan tolol. Harusnya, dance battle Raka vs Phalosa itu ngambil sistem Staged dimana dancernya masing2 punya lagu sendiri2. Tapi si MC ngira mainnya langsung, battle klasik lah.
Jadi...
MC: "Dan ini dia, sang penantang...PHALOSA!!"
*sorakan makin kenceng*
*yang tau aturan battle yg direncanain pada cengo*
*tiga cewek protes*
*gak direken MC*
*Dance battle goes on*
Anjir...walaupun lagunya macem dugem girang asia utara (yang jelas2 bukan gaya Phalosa) tapi dancenya Phalosa alus abis.
Keren bro! Si Phalosa dewa banget...tapi gara2 irelevansi musik, akhirnya yang menang Raka...
Selesai battle, baru musiknya Phalosa main. Tapi terus dimatiin sama operatornya.
Akhirnya gue rame2 ama anak lain konfrontasi MCnya.
Taugak dia bilang apa?
MC: "Maaf dek, waktunya nggak ada."
NGGAK ADA MUKA LU?! Orang ampe ntar dugem aja lama banget masa buat dance lagi tiga menit gak ada?
Akhirnya...well, semalem itu Phalosa lanjut ngedance waktu Ajojing Session (in which, karena gue gak ikut, gue gak liat-_-).
Jadiii kita lanjutkan ke acara pagi sblm balik. Sbnrny ada games. Cuma demi apapun gue males banget ikut jadi gue bangun pagi malah nonton Damai Indonesiaku.
"Jamaah? Oooo jamaah! Alhamdu...?"
"...lillaah."
Terus jalan2 (YES, masih nyeker. Baca part 2 untuk penjelasan kenapa gue nyeker kemana2). Gue ke kamar Toni dan ternyata para maho belom bangun. Ke kamar Akbar ditutup. Yaudah gue turun.
Gue mutusin sarapan bentar. Yep, akhirnya gue bisa sarapan 'bentar' (biasanya sejam). Menu?
Tray 1: Nasi goreng.
Tray 2: Fried rice.
Tray 3: Makanan khas Indonesia yaitu nasi yang digoreng dengan bumbu khusus.
Gue pilih menu di Tray 1.
Abis makan, si Galih mulai berulah. Dia bikin menu baru gara2 gue gagal naro garem di gelas aqua gue (iya, ada hubungannya, ini nyambung):
MENU: NASIGORENG SEGITIGA BERMUDA.
BAHAN:
1) Nasi Goreng Panorama Lembang.
2) Merica
3) Aqua dituang merica.
4) Tusuk gigi.
CARA MEMBUAT:
1) Nasi goreng dibikin bentuk segitiga.
2) Tuang merica sebanyak2nya.
3) Tuang merica ke aqua, aduk sampe rata dan keruh.
4) Tuang larutan merica ke Nasi Goreng Segitiga campur merica.
5) Tusukkan tusuk gigi di tengah buat dekorasi.
6) Siap disajikan (kalo ada yang mau makan)
Gue ditantang makan itu segigit dan dikasih goceng. Demi kesehatan jasmani rohani, gue tolak tantangan itu (tapi kalo dikasih gocap boleh tuh kayanya).
Terus gue ke kolam renang nonton orang main tanding paantauk tapi kayanya seru. Dan yang main curang gak ketulungan (including Benek mindahin gawang musuh jadi lebar banget tanpa sepengetahuan si kiper).
Terus? Ke kamar Akbar. Akhirnya para penghuninya udah siap tempur. Maslahnya, gue lupa hukum orang asing di kamar Akbar ini (sesuai dengan yang di recite oleh Qorib):
"Yang udah masuk dilarang keluar."
Ah biarin, di kamarnya Akbar ini ada perosotan. Yep, lo gak salah baca. PEROSOTAN. Jadi mereka, alih2 ngerapiin kamar, malah ngeberantakin.
Meja ditaro di atas korsi. Korsi ditaro di atas meja (tenang, beda barang). Dan kasurnya? Ada satu yang ditelanjangin terus diangkat, ditaro miring ama kasur yg di atas. Hasilnya? Perosotan!
Tinggal asbak doang yang gak bisa diberantakin.
"Bar, asbaknya belom berantakan."
"Ah, gampang."
*ngebalik asbak krn keabisan ide mau ngeberantakin gimana*
Di kamar Akbar gue malah nonton SpongeBob karena mereka nyetel Nickelodeon.
Mr Krabs: "Anyway, Spongebob, what happened to that...uh, pal of yours? [patrick]"
SpongeBob: "Oh, him? I told him to watch TV."
[Di rumah patrick]
Patrick: "[ngakak2]"
[ngeshoot TV]
[TV lagi static-_-]
Jadi, berhubung otak gue korslet krn banyaknya event yg terjadi, gue bakal fast forward ke...waktu kt nyampe sekolah.
Waktu liat jam, gue seneng gimana karena ternyata gak jadi molor. Rencana nyampe sekolah jam 7. Waktu itu 7 kurang 10. Yippi!
Dan mendadak, udah nyampe gerbang PLN, bus gue berhenti...
...sampe selama 10 menit. Tau kenapa?
MOBIL PARKIR SEMBARANGAN.
Akhirnya ujung2nya ngaret juga jadwalnya. Masalahnya kan jadi gak lucu banget kalo begini:
A: "Tadi nyampe sklh ngaret gak wkt jln plg?"
B: "Iya."
A: "Knp?"
B: "Tempat parkir." <- padahal di komplek PLN gak ada tempat parkir kecuali minggir jalan dan jalan itu selalu sepi.
A: "..."
Akhirnya berhubung gue SMS nyokap dan ada late response, gue mesti nunggu satu jam lagi buat dijemput. Mana ujan lagi...
Hehe solid Raforone! Waktu gue dijemput, semua yang nyisa nyalamin gue entah mereka bener kenal gue ato kagak. Hidup Raforone!
Jadi, itulah pengalaman gue bersama angkatan gue yang luarbiasa yang cakep2 ganteng2 cantik2 pinter2 pada jago ngedance (?) RAFORONE #49. Kesimpulan: sekarang udah genap seminggu sejak Fly Up With Raforone, dan gue masih pengen ngenang abis peristiwa seru itu.
Bu As: "RAFORONE...?"
Raforone: "...EKSIS!!"
*ini yelyel yg bikin Bu As*
RAFORONE #49!

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment