Friday, May 27, 2011

New Design

Assalamualaikum wr. wb.
Oke, gue bkin ini blog pake layout baru. Gw bnr2 rombak abis templatenya, dan sekarang inilah jadinyaa *jeng jeng tek tek dung ndesss*
Tema blog skrg techno deep blue. Well, klw dipikir2 tyt gajauh2 jg dari TRON: Legacy. Tp bnrn, gw lg ska sm desain mcm begini. Gue lg suka dark color dihiasi garis2 wrn yg sm yg lbh terang, dan dlm hal ini gue rasa dark blue hex #000022 cocok banget. Oke, garis2nya jg gak random loh. Gue lg suka hexagon. Knp? Krn hexagon gbs ditaro sblhn bgitu aja. Dgn hexagon, life is never flat B) terus susunan beecomb itu kayanya techno gmn gitu kesannya, apalagi klw yg ky di layout blog gw ini *pislopengawl*.
So, itu dulu buat skrg. Klw bs gw bkl namain template gw ini Hexagon Webdrive hhe.
Bgtu ada ksmptn, gw bkl post ttg pesta prom n pelepasan gue FLY UP WITH RAFORONE di Lembang. Demi apapun itu seru abis.

Oke, see y'all!

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment