Saturday, January 15, 2011

G21D Arena

Assalamualaikum wr. wb.
Sebenernya judul game ini TRON: Grid Arena, tapi versi app name nya gue isi pake G21D Arena biar asik *tolong jangan dianggep alay*.
Gue kepikiran untuk bikin game ini karena gue mulai ngerasa game gue yang TRON Legion bakal susah kesampean. Toh, TRON Legion gue maunya 3D, buat game hape? Udah gitu pake storyline, items, dll. kan susah kalo buat hape.
Makanya gue kepikiran coba yang simpel dulu. Maka jadilah G21D Arena.
Gameplay nya gampang banget. Pake tombol numerik buat navigasi. Misalnya 4-6-2-8 untuk kiri-kanan-atas-bawah ato 7 ama 3 buat jalan langsung ke pojok.
Intinya, berusaha nge-Derez musuh begitu ada. Musuh bakal dateng dari atas layar, terus player mesti ngalangin jalannya dengan berada di depannya (Path-Crossing/PC).
Nah, tapi musuh kadang-kadang dateng barengan dan jadi nggak mungkin PC dua-duanya. Makanya ada tombol mojok.
Terus tiap musuh yang lewat nggak ngabisin Life Point (ada 3LP) tapi kalo nabrak Light Wall mereka, baru berkurang tuh LP (-1 tiap impact).
Ngerti maksud gue kan game ini simpel? Gitu-gitu doang sampe LP abis, bandingin Score sama temen. Nah, masalahnya gue gak bisa nyimpen High Score (LOL) maap yeh.
Maunya sih jadinya begini nanti:



Oke, gue tau itu cacad, dan emang game nya simpel (gue udah bilang) tapi sesimpel apapun kan tetep ada tantangannya. Jadi, wish me luck ya! Kalo sukses (amin) dan lancar (amin) Senin depan game gue jadi.
Wass. wr. wb.
-Alfi

0 komentar:

Post a Comment