Thursday, January 27, 2011

Novels!

Assalamualaikum wr. wb.
Oke, gue punya dua berita berkaitan dengan 'novel'.
Berita #1) Gue melanjutkan proyek Myth Jumpers gue. Proyek ini udah gue tinggalin beberapa lama, tapi gue ngerasa gue harus menyelesaikan apa yang gue mulai.
By the way, sekarang lagi perang lawan Queen Drekinn (Ratu Naga) di perang Ragnarok. Loki berhasil nguasai Queen Drekinn dan Ray (naganya Luke - tokoh utama) jadi gak bisa berkutik.
Berita #2) Gue DIKASIH novel The 39 Clues Book Three: The Sword Thief sama Lintang Matahari yang baik banget, gue rencanain besok gue bayar karena ga enak lah, dikasih buku 100 ribuan kok gak bayar. Cuma di buku ini kisah romance Amy Cahill sama Ian Kabra diekspos, ampe mrk smpt kissing lagi (OMG!!)
Nah, berita terakhir gak berhubungan dengan novel. Gue KEHABISAN AKAL untuk bisa bikin pseudo-3D buat TRON Legion, jadi kayanya bakal gue balikin ke format klasik aja -_- sayang banget deh.
However though, keep up hope dan wml yaaa~

Wass. wr. wb.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment