Sunday, January 23, 2011

TRON Legion: Stage 2 Preview

Assalamualaikum wr. wb.
STAGE 2: HACKED itu ceritanya tentang Sam yang ada kesibukan jadi harus pergi ninggalin si player. Tapi dari itu, dia ngebikin program Messenger gitu, dinamain MSG.exe. Nah, ternyata, grup Rebel udah ngehack sebagian sistem New Grid dan si player jadi diduga program ilegal sama sistem. Akhirnya si player ini dihukum tanding Lightcycle di Lightcycle Arena.
Kalo Stage ini sukses, maka menurut gue ini adalah stage favorit gue BANGET karena:
1) Stage ini make 5th Generation Lightcycle yang menurut gue desainnya KEREN GILA
2) Di stage ini, ada salahsatu graphic paling alus yang pernah gue bikin di Flash. Dan graphic itu, walaupun musuh, tapi ttp aja 5th Gen LC dan ridernya.
3) Stage ini ngambil first-person view, jadi rasanya kaya naik Lightcycle beneran.
4) Gue bikin lingkungan Stage ini pseudo-3D, jadi seakan2 game 3D ber-graphic 2D padahal cuman 2D yang gue bikin gerak seakan 3D.
Preview kasarnya begini:

Oke gue tau interfacenya cacad. Pake tombol kanan-kiri untuk nggerakin Lightcycle kita u/ ngalangin musuh ato ngindarin Light Wall musuh. Yang putih di depan Lightcycle kita itu sbnrnya tanda jalan haha-,- tapi jadi kaya gitu. Yang di versi animatednya nggak sih, tapi karena gue perlu screenshot buat Stage ini yan itulah jadinya.
Favorit gue, however, itu Lightcycle musuhnya. Itu adalah graphic Flash PALING BAGUS yang pernah gue bikin (dan jadinya tetep cacad) tapi okelah, ada perkembangan.
Sekarang tinggal ngatur Light Wall musuh, abis itu setting radar (layar biru di Lightcycle kita itu) jaid bisa nutup jalur kalo ada musuh.
Oke, progres masih panjang,. Tapi target gue seminggu jadi. Doain ya?
Wml~

-Alfi
Wass. wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment