Saturday, January 29, 2011

POST #60

Assalamualaikum wr. wb.

Oke, so di post #60 ini gue mau curhat tentang betapa NYESELNYA gue telah buang2 waktu buat main game.
Jadi gini ceritanya. Gue belom lama ini donlot game GBA buat kompi POKeMON berapa biji gitu. 4 Kalo gasalah. Nah, gue mulai make kompi jam 8an. Gue penasaran dgn game ini, akhirnya gue coba pake maen.
Keseruan. Gakseru juga sih, bikin mata pegel nungguin teksnya. Tapi boleh deh buat tipe game strategi-action.
Walhasil? Gue bener2 CAPEK taugak. Capek dan maksud gue capek. Gue bosen. Dan seakan ada yang nguras semangat gue.
Gue baru deh pengen mulai ngetik, developing TRON Legion, ol, dll. Tapi pas gue lirik jam, taugak jam berapa?

 "SETENGAH SEPULUH MALEM."

Jirr gue gedheg banget. Karena malem minggu gue boleh make kompi ampe malem...dan batasnya jam 10.
Ngeselin banget ga?
Udah gitu gue gak sempet ol dan nyapa MSN kek ato Twitter orang yang gue kangenin the most. Pas gue SMS abis main game, dia bilang dia baru mau bobo.
S*iiiiiiiiiiiiiiit.
Kalo begini caranya, nyesel gue main game GBA -_-

Tetap semangat! *muna*

-Alfi

Wass. wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment