Sunday, January 2, 2011

Post #50: Happy New Year!

Iin dia post hoki!. Postingan ini post nomer 50 - separo sen - dan gue mau dedikasiin post gue ini u/ bicara soal taun baru!
Oke, gue tau gue telat dua hari, tapi well -- ini masalah situasi.
Menurut gue, ini New Year terparah di hidup gue. Tau kenapa?
1) Gue udah ngerencanain mau ol, chat sama gebetan gue u/ taun baruan, ngepost di blog ini, ngetweet new year abis abisan, dan hasilnya? GAK ADA YANG KESAMPEAN.
2) Itu belom apa2. Nyokap gue maksa gue ptg rmbt. Gue ada firasat buruk dan gue udah nolak. Secara harafiah nolak 3x. Tapi nyok maksa, akhirnya gue potong juga.
Tau hasilnya? Hasilnya KETAI banget, Dikata gue pengen ngetrend ato apa, gue dikasih GEL, gue dibikin JABRIK, poni gue DITIPISIN ABIS (poni ini punya sejarah panjang n berfungsi sbg pengingat masa lalu), dan gue BENCI banget sama new hairstyle gue ini! Gue hampir nangis ampe 5x waktu gue liat gaya baru ini -- sumpah, gue udah niat bakal bolos ampe rambut gue normal lagi!!
Sejak abis gunting rambut, gue mendadak jadi kaya orang narkotik: kesenengan lagu metal, terus berkali2 ngomong F*ck ato Bullsh*t ato b*tch.
Oke, segitu curhat kotor gue. Sekarang gue cuman pengen ngucapin dengan ikhlas setulus2nya hati gue, HAPPY NEW YEAR ALL :)
New year, new hope, new day, new shit to get fucked off with  new tests, but new resolutions :) (new boyf/girlf? heheh)

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment