Wednesday, December 29, 2010

Ide-Ide?

Assalamualaikum wr. wb.
Sebenrnya gue blank, cuman gue pengen nyalurin bbrp ide belakangan.

  • Gue dapet inspirasi gak jelas untuk bikin karya cerita yang judulnya Ground Zero. Karena bingung, gue bikin ini jadi fanfic Jurassic Park :)
  • Entah darimana datengnya, gue bikin blog gue jadi bertema TRON: Legacy dan mendadak sekarang blog gue udah kaya Cyberspace nya The Grid, gelap tapi tiap objek bercahaya jadi terang. Terus temanya futuristik.
  • Gue udah selesai belajar intro buat lagu Romance de Amor yang dibikin sama Pakde gue (Pakde gue dewa men) dan gue pengen bisa main duet sama Princess u/ lagu Final Nightfall sama Love in the Doomsday, sealian minta dia ngajarin gue Romance de Amor yang bener sampe abis (gue mentok tengah jalan) dan ngajarin dia intro bikinan Pakde gue ini :)
  • Abis ini, gue bakal mulai melangkah sbg Ekaterina sejati.
  • Gue lagi banyak ide u/ lanjut nulis Unconscious (baca Page Projects)
  • Gue HARUS lanjut nulis Myth Jumpers soalnya bentar lagi udah mau abis ceritanya!
Wish me luck yaa~
Wass. wr. wb

0 komentar:

Post a Comment