Thursday, December 16, 2010

40th Post!

Assalamualaikum wr. wb.
Di post ke 40 ini gue mau curhat tentang betapa KESELnya gue bbrp jam terakhir.

1) Gue lagi chat eBuddy ama gebetan gue. Seru sumpah. Eh di pihak dia server eror. Akhirnya dia off. Mana gue gaada pulsa lagi! Dia malah sms gini:
"Eh, sms ke nomer ini aja yaa"
Boro2 gue bakal SMS -_-

2) Gue ol twitter lewat tweete. Lagi asik2 RTin tweet2 gajelas di TL, mendadak forbidden access. Gue buka twitter. Ternyata gue udah exceed tweet limit. Lo tau penyelesaiannya dari twitter?
"Please wait a few hours and try again."
Anjrit, lu kata internet yang punya bokap gue? Ini ngajak ribut sumpah.

Oke, sori gue maki2 dan ngomel2 di blog gue pada postingan yang angkanya bisa dibilang bagus. Tapi sumpah gue kesel abis! Jadi mhn maklum yak -_-".

-Alfi

Wass. wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment