Thursday, December 23, 2010

I'm Sorry..

@orang yang dimaksud.
Gue masih cinta sama lo. Gue tau gue keterlaluan kemaren dan gue mohon maafin gue. Gue terbawa suasana. Lo harus tau luka gue gara2 lo bikin gue patah hati waktu itu masih ada. Dan gue jadi sensitif soal itu.
Gue mohon, jangan bikin gue inget tentang 30092010 ya.
Jangan bikin gue inget waktu nangis 3 malem beturut2 sia2.
Jangan bikin gue inget betapa gue pengen mati, betapa gue pengen nyalahin lo karena semua ini, betapa gue pengen bunuh diri dan ninggalin catetan isinya:
"Nih. Gue udah mati. Gue pergi dari idup lo. Puas lo?"
Tapi tolong ingetin gue, betapa bbrp hari ini gue bahagia, btapa bbrp hari ini gue ngerasa cemburu tiap lo ngebahas cwok lain, betapa bbrp hari ini lo bikin gue ngefly.
Tolong ingetin gue betapa baiknya bbrp hari ini, betapa kangennya gue sm bbrp hari in, betapa lo ngubah bbrp hari ini jadi hari2 terbaik di hidup gue.
Gue cuma pengen bilang, gue minta maaf. Gue gak tau gue mesti gimana. Yang kemaren itu bukan gue. Itu dendam gue dan gue bener2 berharap suatu saat nanti lo bisa bantu gue ngilangin dia sepenuhnya.
I'm sorry. I really am. I love you.

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment