Tuesday, December 14, 2010

C R Y O S H E L L

Ini band vokalisnya cantik2 gimanaa gitu, namanya Christine Lorentzen. Band ini alirannya pop/rock, kaya Linkin' Park ato Evanescence, dan lagunya enak2 bgt. Band ini di-employ Lego dan lagu2nya dipake buat soundtrack rilisan BIONICLE. Begitu cerita Bionicle tamat, Cryoshell langsung ambil langkah untuk maju jadi band independen.
Maksud gue jadi soundtrack Bionicle itu misalnya lagunya yang Bye-Bye Babylon masuk OST film Bionicle 4: The Legend Reborn. Terus Cryoshell juga re-release lagu mereka yang pernah ngetop thn 2007 judulnya Creeping In My Soul di album mereka sekarang, lagu ini buat edisi Bionicle: Mahri Nui (yang ada Barraki ama Toa Mahri). Terus lagunya yang Closer to the Truth buat Bionicle edisi Mistika.
Ini poster Cryoshell di website resminya:


Gue gatau pendapat kalian, tp menurut gue lagu2nya Cryoshell enak2. Ples vokalisnya oke juga :P lagu Cryoshell favorit gue, yang Bye Bye Babylon.

Bye bye, Babylon.
Once reaching for the sun
Depraving everyone
So don't you know? You don't belong
Bye bye, Babylon
Now scattered you will run
Left burning in the sun
Prepare to be...
Bye-bye, Babylon
Begone

Website resminya Cryoshell ada di www.cryoshell.com. Di situ juga ada link ke fan page FB, YouTube account ama MySpace punyanya Cryoshell. Ada juga link buat donlot lagu2nya di iTunes buat yang punya :) tapi sayangnya belakangan nggak kedengeran ada aktivitas dari Cryoshell, moga2 nanti segera ada kabar. Mereka mau rilis album barunya di Jepang, tanggal 7 Juni katanya tapi gatau nanti. Well, good luck for them :)

-Alfi

0 komentar:

Post a Comment