Wednesday, December 15, 2010

Mencari Arsip Lama

Assalamualaikum wr. wb.

Gue punya satu map arsip. Isinya kerjaan gajelas gue dari sjk kls 5 SD. Gue ga yakin, tapi gue harap komik Survivor Saurus gue ada di situ!
Gue inget banget, di map itu ada mainan kertas yang gue bikin buat main Speed Champ nya Auldey karena gue waktu itu ga bisa beli (gaada duit). Terus ada komik lama gue yang gue lupa jdulnya, ttg alam lawan teknologi. Pokoknya semua sampah gue ada di situ semua. (gue gatega nyebut sampah, kesayangan)
Nah, dulu gue bikin komik seru, ilmiah, dan ilustrasinya keren abis *lebay kambuh* judulnya Survivor Saurus. Ini ceritanya ada orang bikin program untuk ngecek apa yang akan terjadi seandainya dinosaurus X ditandingin sama Y.
Nah, gue menyusun cerita ini berdasarkan fakta ilmiah, makanya itu jadi seru. Gue udah bikin episode Tyrannosaurus vs Stegasaurus sepanjang dua jilid (Volume 1 ama 2). Gue cari ini komik kemana2 gak ketemu2 dan gue sakit hati :(
Makanya gue pengen nyari map gue ini. Yang isinya arsip kesayangan. Kalo ini ketemu, dan Survivor Saurusnya ketemu, Insya Allah gue bisa tunjukin ke temen gue @mocizzz (AMIIN).
Wml on this, okay? :) ~

-Alfi

Wass. wr. wb

0 komentar:

Post a Comment