Sunday, December 5, 2010

Guitar

Sekarang gue udah 2 bulan pegang gitar, dan waktu ngeliat progres gue sendiri, gue melongo.
Pertama2, gue cuman belajar:
"C, A minor, D minor, ke G."
Sekarang gue udah bisa depan2nya More Than Words, menangin tantangan nyanyi ambil main gitar lagu Your Guardian Angel, dikit2 depannya Fur Elise (tabbing bukan cuma melody :) ), Greensleaves, lagu yang tabnya asik, lembut, walaupun gue gatau judulnya, tabbing Tuhan, lagunya Peterpan Semua Tentang Kita klo g slh jdulnya, Accidentally in Love, American Idiot, Over and Over, Secrets, ama mcem2 tab ama chord lain. Terus gue lagi belajar melody nya Pachelbel's Canon.
Alhamdulillah, ternyata progres gue ga separah itu.
Tapi ttp aja gue gapuas. Gue baru kapalan, dan ternyata ini gak sakit. Pdhl kt nyok gw sakitnya bisa 2 minggu. Ini artinya gue belom cukup keras latihan. Oke, gue udah jumpstart main gitar dari zero to half-hero, tapi bandingin ama temen2 gue, gue ga termasuk dewa. Stu2nya kelebihan gue dibanding bbrp tmn2 gue yg sm2 gitaris, gue itu fast-learner (alhamdulillah). Gue diajarin dpn2nya Fur Elise wktu jam istirahat, jam pulang gue udah bisa dikit2, nyampe rumah gue udah lancar. Tapi selain itu?
Heeey I'm just a newbie. Petikan gue kacau balau, jari gue belibet kalo main tabbing, dan pencetan jari gue naudhubillah amburadulnya. Tapi itu semua bagian dari belajar, iyagak?
So. If I'm on to make a good progress, I should start with a good time management and such a hard practice. Because I know, they are going to very much worth it.
Tapi untuk seminggu kedepan kayanya gue bakal bye2 bentar ama gitar gue. Soalnya mulai besok gue ulum.
So. WML yaaa~! ;)


-Alfi

0 komentar:

Post a Comment